Home / Berita Bola / Menghindari bola Mati Liverpool Menang

Menghindari bola Mati Liverpool Menang

Menghindari bola Mati Liverpool Menang – Liverpool menang tidak tebal waktu bertamu ke West Bromwich Albion. Juergen Klopp menyebutkan poin penuh didapat lantaran anak asuhnya berhasil hindari kondisi bola mati.

Liverpool menang tidak tebal 1-0 atas WBA waktu berlaga di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017). Gol kemenangan The Reds diciptakan Roberto Firmino diakhir babak pertama.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai pertandingan dengan penguasaan bola meraih 64% serta melepas sepakan sejumlah 15 kali, dua salah satunya pas tujuan.

Klopp menyampaikan, Liverpool di pertandingan ini disuruh janganlah berikan tuan tempat tinggal sepakan set piece. Hal semacam itu jalan sesuai sama gagasan serta pada akhirnya menghasilkan tiga poin.

” Ini kemenangan yang bagus melawan tim yang bagus juga. Kami main begitu bagus mulai sejak awal babak ke-2, ” tutur Klopp di BBC.

” Kami butuh mengadaptasi apa yang West Brom menginginkan kerjakan. Taktik kami mengutamakan supaya ‘tidak ada bola mati’, ” paparnya.

Penambahan tiga angka bikin Liverpool kembali pada posisi tiga dengan poin 66. Dengan tersisa lima kompetisi lagi, perebutan posisi empat besar masihlah terbuka serta melibatkan Manchester City, Manchester United serta Arsenal.

Posisi Liverpool termasuk rawan. Telah bermain sejumlah 33 kali, mereka berpeluang dikejar City yang baru main 32 kali dengan poin 64, MU 31 kali poin 60, serta Arsenal 30 kali poin 54.

” Ini Premier League, Arsenal miliki tiga, empat sampai lima kompetisi sisa jadi kami tidak ingin fikirkan ini. Saat ini kami kumpulkan 66 poin jadi cukup bagus, “

Minggu depan kami bakal cobalah capai 69 poin di Anfield. Bila kami dapat lakukan apa yang dikehendaki, kami dapat ada dimana kami kehendaki juga, ” tutup Klopp.

Setelah itu Liverpool bakal menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/4/2017).

About admin