Home / Berita Bola / Timnas U-23 Pastikan Lolos 16 Besar

Timnas U-23 Pastikan Lolos 16 Besar

Timnas U-23 Pastikan Lolos 16 Besar – Tim nasional Indonesia U-23 diatas kertas udah sukses ke 16 besar Asian Games 2018. Tetapi Evan Dimas menyatakan kehendak tim nasional U-23 yang terus membidik kemenangan lawan Hong Kong di pertandingan paling akhir kelompok.

Tim nasional U-23 bakal hadapi Hong Kong di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018) malam WIB. Itu berubah menjadi pertandingan paling akhir Garuda Muda di Kelompok A. Mendekati pertandingan itu, tim nasional U-23 memperoleh berita senang sebab udah diyakinkan sukses ke set 16 besar.

Dari hitung-hitungan Indonesia minimal udah jamin ticket lolos tahap kelompok Asian Games 2018 dengan predikat sedikitnya jadi satu diantaranya empat team posisi ke-3 terpilih di klassemen kelompok.

Di lain bagian, Indonesia juga masih tetap berpeluang lolos jadi runner-up bahkan juga juara Kelompok A jikalau dapat menggapai hasil positif atas Hong Kong. Berikut ini yang dicari Evan Dimas.

” Bila udah lolos Alhamdulillah, ” kata Evan. Tetapi saya pribadi terus membidik kemenangan serta bakal tampil maksimum, sebab kami punyai motivasi untuk memperoleh kemenangan. Ditambah lagi kami bermain di muka pendukung Indonesia, ” tuturnya menyatakan.

Sejalan dengan kehendak itu, Evan juga belumlah pengen pikirkan siapa yang punya potensi dihadapi Indonesia di set 16 besar. Ia terlebih dahulu pingin konsentrasi semuanya hadapi Hong Kong. ” Saat ini kami konsentrasi dahulu untuk pertandingan kelak saja. “

About admin