Home / Berita Bola / Timnas Indonesia Punya Catatan Bagus Lawan UEA

Timnas Indonesia Punya Catatan Bagus Lawan UEA

Timnas Indonesia Punya Catatan Bagus Lawan UEA – Tim nasional Indonesia bakal menekuni pertandingan hidup-mati menantang Uni Emirat Arab di Piala Asia U-19 2018. Garuda Muda punyai catatan bagus menantang UEA.

Pertemuan pada Indonesia serta UEA bakal berjalan, di Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam WIB. team arahan Indra Sjafri cuman mesti menang buat meyakinkan diri ke perempatfinal.

UEA kelihatan seakan sangatlah kuat pada penguni Kelompok A Piala Asia. Ia udah menundukkan Qatar serta Taiwan dan pimpin classement dengan enam point.

Bayang-bayang tidak baik Indonesia menantang team dari Timur Tengah lantas gak terlewatkan. Sehabis kalah 5-6 dari Qatar, Indonesia kalah dari Arab Saudi serta Yordania dalam pertandingan uji-coba sebelum Piala Asia U-19.

Tetapi, Tim nasional U-19 sejak mulai dibuat Indra Sjafri gak jelek-jelek benar-benar kala menantang UEA. Pada April 2014, Indonesia bisa menundukkan UEA 4-1 serta 2-1 dalam pertandingan uji-coba.

Kekalahan team karya Indra Sjafri baru berlangsung di tahap kelompok Piala Asia U-19 2014. Disaat itu Indonesia kalah 1-4 di matchday ke-tiga.

Kemenangan itu bikin UEA sukses keluar jadi juara Kelompok B pada 2014. Di lain bagian, Indonesia sudah diyakinkan terdepak sebelum pertemuan keduannya gara-gara dua kekalahan dari Uzbekistan serta Australia.

Menyaksikan rekam jejak itu, bukan satu yg kemungkinannya kecil Indonesia dapat menundukkan UEA. Ditambah lagi, sekarang Egy Maulana Vikri dkk. bermain di kandang sendiri.

About admin