Home / Berita Umum / Tidak Mau Tanggung Jawab Usai Setubuhi ABG, Remaja Di Curup Utara Diamankan Polisi

Tidak Mau Tanggung Jawab Usai Setubuhi ABG, Remaja Di Curup Utara Diamankan Polisi

Tidak Mau Tanggung Jawab Usai Setubuhi ABG, Remaja Di Curup Utara Diamankan Polisi – Polisi mengamankan seseorang remaja berinisial ASN (18) warga Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup, Rejang Lebong, Bengkulu. ASN ditangkap sesudah menyetubuhi anak baru gede atau ABG dengan inisial MJ (15) warga Kecamatan Curup Utara, pada Selasa (19/6) sore.

” Tersangka itu diamankan tim Opsnal Polres Rejang Lebong dikarenakan disangka sudah melaksanakan tindak pidana persetubuhan dengan anak dibawah usia, ” kata Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan di Rejang Lebong, Rabu (20/6), seperti ditulis Pada.

Tersangka terancam dijerat atas pelanggaran point 76D, junto point 81 ayat (1) serta (2) UU No. 35/2014, berkenaan Perlindungan Anak dengan basic laporan polisi No. LP/B-206/VI/2018/BKL/RES RL, tanggal 19 Juni 2018.

Menurut hasil pengecekan korban serta beberapa saksi didapati andaikan tindak pidana persetubuhan yg ditunaikan ASN yg kesehariannya bekerja menjadi buruh bangunan ini telah dijalankannya sejumlah lima kali terhitung sejak mulai bln. Mei sampai pertengahan Juni 2018.

Korban itu pada Jumat (8/6) malam menginformasikan pada ibunya L (35), sudah jadi korban persetubuhan oleh ASN sebagai pacarnya. Akan tetapi aktor tak bertanggungjawab atas kelakuannya.

Peristiwa yg menerpa anaknya ini baru dilaporkan ibu korban ke Mapolres Rejang Lebong pada Selasa (19/6), dikarenakan pada awal mulanya masihlah menanti kemauan baik dari tersangka manfaat mempertanggungjawabkan kelakuannya. Selama ini tersangka sendiri kata dia, telah ditahan serta masihlah melakukan pengecekan oleh petugas penyidik dan ambil visum pada korban di RSUD Curup.

About admin