Home / Nasional / Tema Demografi Akan Diusung Sandiaga Di Debat Pilgub DKI

Tema Demografi Akan Diusung Sandiaga Di Debat Pilgub DKI

Tema Demografi Akan Diusung Sandiaga Di Debat Pilgub DKI – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor penentuan tiga, Sandiaga Uno, menyampaikan bakal konsentrasi pada tema kajian tentang bonus demografi pada debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran ke-2 yang bakal di gelar Rabu (12/4/2017) yang akan datang. Dari tema itu, satu diantara turunan pembahasannya yaitu ekonomi dan kwalitas sumber daya manusia.

” Konsentrasi ke bonus demografi lantaran terkait dengan milenial, grup yang saat ini jadi pendorong perekonomian kita serta jadi elemen terutama dari bonus demografi kita, ” kata Sandi sesudah acara diskusi di gedung Mid Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017).

Sandi berpandangan, golongan milenial yang didominasi anak muda begitu punya potensi membuat perekonomian yang kuat di Indonesia. Golongan milenial masih tetap dalam umur produktif serta ikuti perubahan terbaru, termasuk juga tehnologi digital.

” Hingga demikian bonus demografi kita kelak habis di th. 2035 hingga 2040, ekonomi kita telah kuat serta kita dapat menyokong umur yang telah lanjut dengan ekonomi yang bernilai lebih, ” kata Sandi.

Menurutnya, persiapan debat sudah dikerjakan mulai sejak hari ini. Pasangannya, calon gubernur Anies Baswedan, kelak bakal konsentrasi pada tema sekitar institusi serta pengembangan manusia di Jakarta. Sandi bakal menuturkan semakin banyak masalah perekonomian serta infrastruktur.

About admin