Home / Berita Umum / Tanpa Pergi Ke Pantai Rumah Anang Yang di Bali Bisa Langsung Menyaksikan Sunset

Tanpa Pergi Ke Pantai Rumah Anang Yang di Bali Bisa Langsung Menyaksikan Sunset

Tanpa Pergi Ke Pantai Rumah Anang Yang di Bali Bisa Langsung Menyaksikan Sunset  РAsix atau yg lebih diketahui dengan keluarga Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy serta Arsa, memang kerap sekali berlibur ke Bali. Karena amat sukanya di Bali, Anang serta keluarga bikin rumah di Bali.

Lewat channel YouTube The Hermansyah, Aurel lantas membawa keliling rumah barunya. Rumah berlantai tiga itu, kelihatan didominasi warna putih.

Aurel perlihatkan lantai satu sisi tempat tinggalnya. Pada halamannya ada kolam renang, masuk ke area ada dapur bersih dengan meja yg luas.

” Ini lantai dua. Di lantai dua ini seperti biasa kamar mandi buat umum lah ya. Di sini tuch dalamnya sungguh-sungguh kamar doang. Jadi gak ada area tamu, ” katanya.

” Jadi Ini sangat hebat di sini bila ada kawan-kawan pada nginep bersepuluh gak apa-apa. Tiap-tiap kamar ini tuch seperti ada balkonnya begitu, ” susulnya.

GWK dapat kelihatan jelas dari balkon kamar Ashanty serta Anang Hermansyah. Bahkan juga di kamar khusus ada kamar mandi yg sangatlah luas.

” Ini kamar nyonya (Ashanty) lihat deh tuch pemandangannya langsung ke GWK. Sangat seperti beberapa saat doang ke GWK, ” ujar Aurel.

Panorama yg ditampakkan dari rumah tiga 1/2 lantai itu bertambah memesona kala ada di rooftop. Yang pasti GWK bertambah kelihatan jelas, bahkan juga pada bagian atas bisa juga menyaksikan sunset atau sunrise.

Ini lantai tiga itu rooftop. Jadi bila kita pengin barbeque seru-seruan tuch ada. Tuch kan lebih dekat kan GWK-nya. Kita kan sukai ramai-ramai jadi kesini. Menawan cuy, udah gak sabar sesungguhnya mau tiggal di sini, ” pungkas Aurel Hermansyah

About admin