Home / Uncategorized / Seorang Pria Coba Perkosa Tetangga Usai Curi HP Di Palembang

Seorang Pria Coba Perkosa Tetangga Usai Curi HP Di Palembang

Seorang Pria Coba Perkosa Tetangga Usai Curi HP Di Palembang – Tergiur kemolekan badan korbannya, Aris Riadi (33) coba memperkosa gadis berumur 20 tahun berinisial MT. Aktor diamankan polisi sesudah di ketahui keberadaannya.

Tindakan kejahatan aktor dikerjakannya di kosan korban di Jalan Ryamizard Ryacudu, Lorong Garuda I, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, 3 Mei 2018 pagi hari. Tahu korban tengah tertidur, aktor yang disebut tetangga korban sendiri, masuk lewat cara mengakibatkan kerusakan pintu depan.

Selesai ambil HP, aktor malah punya niat memperkosa korban. Dia menaiki badan korban serta mulai menggerayanginya. Korban terbangun serta berontak.

Cemas, terduga ambil gunting serta meneror korban supaya tidak bercerita momen itu ke orang yang lain. Terduga juga kabur.

Terduga Aris mengakui telah 2x lakukan tindakan pencurian. Tetapi, berkaitan tuduhan eksperimen perkosaan, terduga menyanggah.

” Kebetulan HP itu ada diatas kepalanya, jadi saya melangkahi badannya untuk ambil, bukanlah ingin memperkosa, ” papar terduga Aris di Mapolda Sumsel, Selasa (17/7).

Dikatakannya, HP hasil curian di jual untuk cost sekolah ke-2 anaknya. ” Lagi sulit, tidaklah ada tabungan, anak ingin sekolah, ” katanya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Yoga Baskara mengungkap, terduga diamankan waktu ada di Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (13/7). Kakinya ditembak karena lakukan perlawanan waktu penangkapan.

” Kita lagi kembangkan terduga apakah sempat ikut serta dalam masalah lainnya ataukah tidak. Untuk pengakuannya, telah 2x mengambil, ” ujarnya.

About admin