Home / Berita Bola / Schweinsteiger Bakal Buktikan Bahwa Dia Belum Habis

Schweinsteiger Bakal Buktikan Bahwa Dia Belum Habis

Schweinsteiger Bakal Buktikan Bahwa Dia Belum Habis – Kepindahan ke Chicago Fire disambut sukacita oleh Bastian Schweinsteiger. Di club tersebut, Schweinsteiger menginginkan menunjukkan dianya belum habis.

Schweinsteiger minggu lantas barusan diresmikan sebagai pemain baru Fire serta pada akhirnya dikenalkan dengan cara resmi pada supporter club Major League Soccer (MLS) itu, Rabu (29/3) tempo hari.

Itu yaitu kemunculan pertama Schweinsteiger sesudah dia meninggalkan Manchester United, club Inggris yang di anggap telah menyia-nyiakan pemain asal Jerman itu.

Mulai sejak dihadirkan bebas transfer dari Bayer Munich pada musim panas 2015, karir Schweinsteiger tenggelama di Old Trafford. Dia hanya bermain kira-kira 35 kompetisi serta bahkan juga hampir tidak terpakai sekalipun di paruh pertama musim ini.

Oleh karena itu Schweinsteiger mengharapkan karirnya dapat lebih baik bersama-sama Fire musim ini serta menunjukkan dianya belum habis.

” Saya masihlah dapat memberi beberapa hal – saya baru 32 th., saya siap. Saya cuma mesti berlatih semakin banyak buat memperoleh ritme berlaga, ” tutur Schweinsteiger seperti diambil Soccerway.

” Saya menginginkan memanfaatan tiap-tiap menitnya buat menyaksikan rekan-rekan saya, maka kami dapat sama-sama kenal keduanya. Saya mengharapkan kami dapat secepat-cepatnya memperoleh hasil bagus lantaran saya tdk senang kalah, ” sambungnya.

Pekerjaan berat memanglah bakal didapati Schweinsteiger mengingat Fire dalam dua musim paling akhir senantiasa finis terbawah di klassemen Lokasi. Pemain asal Jerman itu memanglah diwajibkan dapat mengangkat performa tim musim ini.

” Saya tdk senang dibanding-bandingkan dengan Beckham. Saya cuma menginginkan bermain baik, menolong tim, menolong beberapa orang di Chicago buat nikmati sepakbola, ” tutupnya.

About admin