Home / Liga Inggris / Pogba Tidak Sabar Jalani Debut

Pogba Tidak Sabar Jalani Debut

Pemain timnas Prsncis, yakni paul Pogba tidak sabar melakoni debutnya dengan Manchester United. Pogba di pastikan tampil di pertandingan melawan Southampton di minggu ke 2 Liga Primer Inggris musim ini. Untuk Pogba, pertandingan tu adalah debut kedua nya dengan Setan Merah.

“Saya sudah tak sabar lagi, saya benar-benar tak sabar,” ujar Pogba jelang pertandingan kontra Southampton. “Saya tak bakal mengatakan hal lainnya. Saya hanya tak sabar untuk segera bermain dengan tim anyar saya,” imbuh pemain yang didatangkan dari raksasa Italia, Juventus tersebut.

Sebelum ini, Pogba pernah mberlatih pada akademi Setan Merah di musim 2009 lalu. dirinya memperoleh debut dengan skuad senior 19 September 2011 di pertandingan Piala Liga melawan Leeds United.

Tapi karirnya langsung meredup saat masuk skuad inti. Dia hengkang di musim 2012 selepas hanya tampil 8 kali dibawah asuhan Sir Alex Ferguson.

United pun merogoh kocek besar untuk memulangkannya ke Old Trafford, yaitu 90 juta pounds. Angka itu sudah cukup untuk menjadijan Pigba sebagai pemain termahal di dunia.

About admin