Home / Berita Bola / Pertarungan Ketat Di Scuad Barcelona

Pertarungan Ketat Di Scuad Barcelona

Pertarungan Ketat Di Scuad Barcelona – Pertarungan di scuad Barcelona musim ini kelihatan demikian ketat. Nominal Rp 4, 9 triliun bahkan juga diparkir Barca di bangku cadangan waktu lawan Deportivo Alaves.

Blaugrana memulai debutnya di La Liga Spanyol musim ini dengan menjamu Alaves di Camp Nou, Minggu (19/8/2018) pagi hari WIB. Pertandingan itu dimenangi Lionel Messi cs dengan score 3-0.

Dalam laga itu Pelatih Barca Ernesto Valverde turunkan Marc Andre ter-Stegen dibawah mistar, ditunjang oleh Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, serta Jordi Alba jadi kuartet pemain bertahan.

Di posisi tengah ada Ivan Rakitic serta Sergio Busquets, dengan ditemani Sergi Roberto. Selanjutnya ada Ousmane Dembele yg menyangga Lionel Messi serta Luis Suarez di posisi depan.

Dengan starting XI itu di awalnya pertandingan, Barca lantas masih tetap punyai beberapa pemain top di daftar pemain alternatif. Sebutlah Jasper Cillessen, Philippe Coutinho, Rafinha, Malcom, Clement Lenglet, Arthur, serta Arturo Vidal.

Media Spanyol Marca menyebutkan itu jadi bench termahal yg sempat dipunyai oleh Barcelona. Ada keseluruhan 294 euro (Rp 4, 9 triliun) yg diparkir Barca di bangku pemain alternatif dalam pertandingan menantang Alaves.

” Jasper Cillessen (13 juta euro), Coutinho (155), Malcom (41), Clement Lenglet (35), Arthur (31), serta Arturo Vidal (19). Itu lantas cuman buat enam pemain karena pemain ke tujuh yaitu Rafinha, yg tdk membuat Barca keluar uang, ” ucap Marca merinci harga-harga pemain.

Waktu melawan Alaves, pada hasilnya Coutinho, Arthur, serta Vidal masuk jadi pemain alternatif di tahap ke-2.

About admin