Home / Liga Indonesia / Persija Inginkan Tanda Tangan Hargianto

Persija Inginkan Tanda Tangan Hargianto

Persija Inginkan Tanda Tangan Hargianto – Persija Jakarta resmi menghadirkan Muhammad Hargianto. Eks gelandang Bhayangkara FC itu dikontrak dengan durasi setahun.

Hal semacam itu di ketahui dalam unggahan paling baru akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt. Hargianto di tandatangani kontrak dengan didampingi Direktur Tim Ibu Kota, Gede Widiade.

” M Hargianto resmi berhimpun dengan Macan Kemayoran, ” demikian yang tercatat dalam unggahan tersebut

Mengenai peresmian Hargianto sebagai pemain anyar Persija dikerjakan selepas sang pemain membela timnas Indonesia dalam pertandingan eksperimen kontra Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Status Hargianto sebagai anggota polisi kenyataannya tak menghalangi sistem kepindahannya ke Persija, terlebih bila menilik Gede yang juga masihlah mempunyai saham di Bhayangkara, walau akan selekasnya dilepaskan.

” Berdasar pada hasil laporan manajer (Bhayangkara), saya diberikan kesepakatan untuk Hargianto yang notabene yaitu anggota Polri serta timnas Indonesia, bermain di Persija, ” ucap Gede.

Terkecuali Ryuji Utomo, Hargianto belum dapat berhimpun dengan skuad Persija kurun waktu dekat. Pemain asal Jakarta itu masih tetap dalam pemusatan latihan berbarengan Indonesia U-22 sampai sekian waktu ke depan.

About admin