Home / Berita Umum / Peristiwa Bahagia Mantan Teroris Umroh Gratis

Peristiwa Bahagia Mantan Teroris Umroh Gratis

Peristiwa Bahagia Mantan Teroris Umroh Gratis – Siapa yg tidak suka memiliki kesempatan jadi tamu Alloh. Terlebih, beribadah umrah yang ditempuh gratis. Perasaan tersebut yang dihadapi bekas napi teroris (Napiter) Syaiful Arif (38) , warga Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, yang memperoleh umrah gratis dari Polres Lamongan.

” Tentunya bahagia, karna ini baru pertama kalinya serta memperoleh hadiah juga yang pertama kalinya, ” kata Syaiful di sela keberangkatannya ke tanah suci, Selasa (1/5/2018) .

Karena sangat senangnya, Syaiful terasa kesusahan mengungkapkandengan kalimat. Syaiful menjelaskan, ia kesusahan untuk berkomentar karna ini adalah peristiwa yang begitu membahagiakan untuk dianya.

” Saya begitu tidak mengira dapat memperoleh rizki yang begini, bisa umroh dari Polres Lamongan, ” aku Syaiful yang mengharapkan supaya program seperti ini dapat jadi contoh untuk polres beda serta mendoakan mudah-mudahan ada rekan-rekan yang menyusul ke tanah suci.

Sesaat Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian, Ustad Ali Fauzi membetulkan Syaiful yaitu bekas Napiter yang saat ini gabung dengannya. Ali mengakui sebelumnya tertangkap, Saiful dulunya yaitu seseorang teroris yang sempat ada di Ambon serta Poso.

Diakuinya berangkatnya Syaiful adalah perwujudan menyatunya petinggi dengan rakyat. ” Semoga program begini selalu jalan, dengan keinginan semakin banyak rekan-rekan yang miliki rekam jejak buram, bekas napiter, dapat sadar serta lalu menyatu dengan orang-orang. Terutama yang dahulu berasumsi polisi jadi lawan, saat ini jadi kawan, ” harapnya.

About admin