Home / Liga Inggris / N’Golo Kante Di Beri Predikat Saat Hadapi Southampton

N’Golo Kante Di Beri Predikat Saat Hadapi Southampton

N’Golo Kante Di Beri Predikat Saat Hadapi Southampton – Michy Batshuayi memberi predikat baru pada performa N’Golo Kante di lini tengah Chelsea waktu hadapi Southampton.

Chelsea sukses mengakhiri perlawanan Southampton dengan score 4-2. Gol dari Eden Hazard, Gary Cahill, dan sepasang gol dari Diego Costa meyakinkan kemenangan Chelsea di pertandingan ini.

Terkecuali beberapa pencetak gol, Kante juga memperoleh pujian karena kesuksesannya jadi dinamo lini tengah Chelsea.

Tetapi untuk Batshuayi, Kante tidak cuma berhasil tunjukkan kepiawaiannya melindungi lini tengah, tetapi juga menghadirkan kemammpuannya dalam menyerang lini pertahanan lawan.

” N’Golo Messi hari ini nyaris saja bikin assist paling baik di musim ini. Satu pertandingan yang bagus dari rekan-rekan setim. Kami memperoleh tiga poin utama. Selamat malam semua, ” ucap Batshuayi dalam akun twitter kepunyaannya.

Di dalam mengkilapnya performa Hazard serta Diego Costa di lini depan, sosok Kante memanglah tidak dapat dilupakan dari berhasil Chelsea musim ini. Kekuatan Kante memperoleh pernyataan dari beberapa pemain yang lain serta hal tersebut yang membuatnya dipilih sebagai Pemain Paling baik th. ini versus Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA).

Mulai sejak datang ke Chelsea dari Leicester di musim panas lantas, Kante segera bikin lini tengah Chelsea jadi susah untuk ditaklukkan tim lawan. Kemampuannya membaca serangan lawan, agresivitas, serta stamina yang kuat bikin gelandang-gelandang lawan tidak dapat bergerak bebas masuk ke lini pertahanan Chelsea.

Kante saat ini berpeluang besar untuk kembali jadi juara Liga Inggris sesudah pada th. lantas Kante memenangkan trofi itu berbarengan Leicester City.

About admin