Home / Gosip / Nadine Mulai Tekuni Olahraga Sepeda

Nadine Mulai Tekuni Olahraga Sepeda

Nadine Mulai Tekuni Olahraga Sepeda  РWalau telah akrab dengan sepeda mulai sejak kecil, seniman peranan serta jenis Nadine Chandrawinata (33) mengakui baru saja menekuni berolahraga bersepeda.

” Ini hoby baruku. Dua th. ini saya tidak di Jakarta serta track-ku yang tidak sangat macem-macem. Saya sempat di Tarakan, sempat ke mangrove, bekantan, itu dapat jadi suatu hal yang menarik, ” jelas Nadine waktu didapati di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

” Saya tidak newbie. Saya tahu sepeda dari kecil. Hanya karna tidak sering di Jakarta serta baru saat ini sepertinya ramai nih bila ke mana-mana naik sepeda, ” sambungnya.

Nadine sendiri mengungkap bila bersepeda itu cuma untuk beberapa suka, bukanlah pertandingan. Karena itu, ia tidak kepikiran untuk jadi pesepeda profesional.

” Mungkin saja untuk orang yang ingin for fun serta menyingkirkan kejenuhan, dapat. Bila naik sepeda pada pagi hari itu semakin lebih beri kesegaran. Mungkin saja saya dapat menyalurkan passion-ku, ” ucap Nadine.

” Bila menginginkan menjangkau titik yang tinggi seperti profesional di bagian bersepeda, tidak ya, karna saya masih tetap fun saja, serta karna saya tahu bila ingin profesional itu perlu persiapan yang panjang banget. Banyak beberapa hal berlebihan yang saya jalani juga, ” tutur pemeran film Bidadari-bidadari Surga ini.

Selanjutnya, Nadine juga menceritakan bagaimana pengalaman serunya waktu tengah bersepeda.

” Saat itu kebeset ranting, jatuh, terkena tanah, batu, selalu ranting sich yang seringkali nyangkut saja, ” tutupnya.

About admin