Home / Berita Bola / Mikel Arteta Timnya Akan Bermain Tanpa Beban

Mikel Arteta Timnya Akan Bermain Tanpa Beban

Mikel Arteta Timnya Akan Bermain Tanpa Beban – Arsenal melalui jalan yang berat untuk maju ke Liga Champions. Meskipun demikian, Mikel Arteta menyatakan teamnya gak ada dalam dorongan untuk menggapai hal semacam itu.

Finish di lima besar Liga Inggris sekarang jadi hanya satu jalan untuk Arsenal untuk bertanding di Liga Champions musim depan. Ini berlangsung seusai mereka lewat cara mengagetkan didepak oleh Olympiakos di Liga Inggris.

Untuk menggapai perihal itu langkah curam walau Meriam London menempuh untuk bertanding. Karenanya Mereka London sekarang ada di tempat ke-10 di Liga Inggris.

Arsenal yang masih miliki satu pertandingan menunda ketinggalan lima point dari Manchester United di posisi ke lima. The Gunners sendiri cuma diperlukan finish di lima besar untuk ke Liga Champions lantaran Manchester City dijatuhi hukuman gak bisa tampil di persaingan UEFA.

Perjuangan untuk tembus Liga Champions akan kembali dijalani Arsenal minggu ini.Agen Sbobet Mereka harus melawan West Ham United di Emirates Fase, Sabtu (7/3/2020) malam WIB.

Walau Arsenal sekarang ada di ujung sundul untuk maju ke Liga Champions, namun Arteta menyanggah teamnya ada dalam dorongan. Dia menilainya kondisi ini malahan jadi pelecut untuk Arsenal untuk tampil tepat kala melawan The Hammers serta 10 pertandingan tersisa musim ini.

“Banyak pemain tahu tuntutan main untuk club ini. Kalau kami tidak maju ke persaingan Eropa, kami ketahui apa yang akan berlangsung maka dari itu kami gak ada dalam dorongan sebab itu,” ujar Arteta dilansir dari Daily Mail.

“Kendala untuk banyak pemain memang gak sekadar kala bertanding. Tapi, saya tidak merasakan mereka berpikir sangat berat untuk maju ke Liga Champions atau Liga Eropa atau serta area penurunan.”

“Kami mengusahakan menyadari kondisi ini serta menunjang banyak pemain untuk focus di lapangan. Hasil akan lewat cara alami ikuti kalau kita melaksanakan hal itu. “

“Jelas, banyak pemain serta club akan Sbobet88bertarung untuk maju ke Liga Champions. Tapi yang penting sekarang ini merupakan melalui pertandingan untuk pertandingan. Kami coba menundukkan West Ham lebih dahulu karena itu kami akan bertambah dekat sama Liga Champions,” jelas pria asal Spanyol ini.

About admin