Home / Berita Bola / Mauro Icardi Memilih Bungkam Terhadap Media

Mauro Icardi Memilih Bungkam Terhadap Media

Mauro Icardi Memilih Bungkam Terhadap Media  РMauro Icardi diisukan beberapa macam. Penyerang Inter Milan itu pilih bungkam berkaitan situasinya atau lakukan Silenzio Stampa (tindakan tutup mulut pada alat).

Icardi jadi sorotan akhir-akhir ini. Sesudah ramai dikabarkan masalah kontraknya, perform striker Argentina itu pun alami penurunan, yang dimaksud sebab dipengaruhi dengan kepastian waktu depannya.

Sampai puncaknya, Inter melepaskan ban kapten yang diemban Icardi. Belumlah sampai disana, striker berumur 25 tahun itu pun tidak membawanya ke Liga Europa untuk melawan Rapid Vienna, yang lalu dapat dimenangi Nerazzurri 1-0.

Keadaan itu membuat Icardi ramai dikabarkan. Sang pemain sendiri belumlah angkat bicara ke alat untuk memberi keterangan berkaitan situasinya di Giuseppe Meazza.

Hingga kemudian, Icardi mengupload photo di account Instagramnya. Dia mengupload photo dianya dengan warna hitam putih, dengan caption yang mencuplik beberapa kata penulis Mark Twain. Dalamnya menunjukkan Icardi pilih bungkam serta malas memberi komentar situasinya di alat.

“Lebih baik tutup mulut rapat-rapat serta tampak bodoh dibanding membukanya serta meniadakan semua kebimbangan – Mark Twain’,” catat Icardi.

About admin