Home / Internasional / Maskapai Pramugarinya Pakai Bikini Jadi Tajir Pemiliknya

Maskapai Pramugarinya Pakai Bikini Jadi Tajir Pemiliknya

Maskapai Pramugarinya Pakai Bikini Jadi Tajir Pemiliknya – Vietnam bakal miliki miliuner wanita pertama. Wanita ini jadi tajir karena maskapai yang pramugarinya menggunakan bikini.

Ia yaitu Nguyen Thi Phuong Thao yang miliki 95% saham VietJet Air yang populer dengan pro-kontra baju pramugarinya.

Nguyen juga yang awalannya miliki inspirasi untuk merias beberapa pramugari VietJet Air dengan bikini dua helai.

” Kita memiliki hak untuk memakai baju apa sajakah yang kita sukai, dari mulai bikini hingga baju tradisional Ao Dai, ” kata Nguyen seperti diambil dari Forbes, Rabu (5/4/2017).

VietJet Air adalah hanya satu maskapai swasta di Vietnam yang tidak lama lagi bakal melepas sahamnya ke pasar modal.

Penawaran umum saham perdana dengan kata lain initial public offering (IPO) VietJet Aviation Joint Stok Co (JSC) bakal memberi harta Nguyen jadi tambah sekitaran US$ 1, 37 miliar (Rp 18 triliun).

Pelepasan saham ini bakal dikerjakan dalam 3 bln. yang akan datang. Karena inspirasi unik Nguyen merias pramugari dengan bikini ini, VietJet dapat memperoleh 30% market share penerbangan di Vietnam.

Pangsa pasarnya saat ini selalu jadi tambah. Bahkan juga, bukanlah mustahil VietJet dapat menyalip Vietnam Airlines yang saat ini menguasai di negaranya.

” Kami tidak jadi masalah bila orang-orang berasumsi ini maskapai yang populer cuma dikarenakan bikini. Bila ini dapat bikin orang-orang suka, jadi kita juga suka, ” katanya.

Terkecuali miliki saham di VietJet, Nguyen juga bermain di bidang property lewat proyek seluas 65 hektar bernama Dragon City di Ho Chi Minh

About admin