Home / Berita Bola / Masa Depan Oezil Tetap Di Arsenal

Masa Depan Oezil Tetap Di Arsenal

Masa Depan Oezil Tetap Di Arsenal – Arsenal tidak hanya memperoleh dua pemain baru di Januari ini, tetapi juga berhasil menjaga Mesut Oezil. Oezil diikat dengan kontrak 3, 5 th..

Masa depan Oezil terlebih dulu diselimuti sinyal bertanya mengingat kontrak lamanya habis di Juni ini. Kondisi sama berlangsung pada Alexis Sanchez, yang selanjutnya dilepaskan Arsenal pada Januari ini. Sanchez dilepaskan ke Manchester United untuk diganti dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan kondisi itu, Oezil bahkan juga telah dapat lakukan negosiasi dengan club luar Inggris terhitung 1 Januari kemarin. Tetapi rupanya Arsenal berhasil meyakinkannya untuk bertahan, satu diantaranya dengan kenaikan upah.

Seperti dilaporkan BBC, Oezil sudah meneken kontrak berdurasi 3, 5 th. dengan upah 350 ribu pound sterling per minggu sebelumnya pajak. Itu membuatnya pemain dengan bayaran teratas di club.

Bertahannya Oezil pasti jadi suntikan moral besar untuk Arsenal. Terutama sesudah datangnya Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang di bln. ini.

Seperti di ketahui, Arsenal barusan menginformasikan kedatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund. Penyerang internasional Gabon itu beritanya ditebus dengan cost 56 juta pound, membuatnya pemain termahal yang sempat dibeli Arsenal.

About admin