Home / Berita Umum / Korban Wafat Dunia Di Tempat

Korban Wafat Dunia Di Tempat

Korban Wafat Dunia Di Tempat – Kecelakaan pada sepeda motor serta truk container berlangsung di Jl Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Karena momen itu pengendara motor bernama Farur Roji wafat di tempat.

” Korban wafat dunia di tempat, ” kata Kanit Laka Lalu Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto pada detikcom, Kamis (1/2/2018) .

Sigit menyebutkan kecelakaan itu berlangsung sekitaran jam 21. 30 WIB, Rabu (31/1) . Sigit menerangkan kecelakaan berawal dari korban yang melaju dari arah Pasar Ikan menuju Ancol akan mendahului satu truk container.

Tetapi karna tidak cukup ruangan, sepeda motor yang dinaiki korban tersenggol tubuh truk yang datang dari arah berlawanan. Korban juga pada akhirnya terjatuh serta terlindas oleh ban truk container itu.

” Korban tersenggol kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan setelah itu terjatuh ke kanan terlindas roda kanan belakang kendaraan truk yang melaju searah dengannya, ” terang Sigit.

Jenazah Farus Roji juga segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sigit memberikan, sopir truk container itu kabur sesudah momen itu.

” Sopir kendaraan truk kabur, ” tambah dia.

About admin