Home / Liga Eropa / Klopp Yakin Tendang Villareal

Klopp Yakin Tendang Villareal

Pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp tak patah arang selepas tim nya mendapatkan hasil negatif di Liga Eropa babak 4 besar putaran pertama di kandang Villareal. Bahkan Klopp begitu antusias mereka dapat mengalahkan Villareal.

Di pertandingan di Stadion El Madrigal, The Reds memang memainkan beberapa pemain andalannya. Walaupun begitu, mereka juga pulang dengan kalah 1-0 karena sebiji gol Villareal yang di ciptakan Adtian Lopez saat perpanjangan waktu.

Kekalahan di markan Villareal itu juga sangat menyulitkan Liverpool untuk lolos ke final. Jika ingin bisa melaju ke babak final, mereka diharuskan menang 0-2 serta tak boleh kebobolan ketika menjamu Kapal Selam Kuning di Stadion Anfield di 5/5/2016.

“Kami bakal mengalahkan mereka di putaran kedua nanti. bukan hal yang memalukan jika kami tersingkir di babak ini. bila tampil di semi final, anda di haruskan berteriak serta menendang,” ungkap Klopp.

Villareal jadi klub pertama yang bisa mengalahkan Liverppol pada ajang Liga Eropa di musim ini. tim arahan Jurgen Klopp itu mencatat 5 kemenangan serta 7 imbang.

 

About admin