Home / Berita Bola / Keselamatan Lebih Penting Untuk Menunda Laga

Keselamatan Lebih Penting Untuk Menunda Laga

Keselamatan Lebih Penting Untuk Menunda Laga – Laga-laga di Liga Italia diadakan tidak dengan pirsawan sebab dampak virus corona. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengatakan keselamatan yang palinglah penting.

Italia adalah negara Eropa dengan jumlahnya korban virus corona yang terbesar. Dari data di WHO, ada 3.858 masalah yang menyebabkan 148 orang wafat. Ada sejumlah 769 masalah baru, Jumat (6/3/2020).

Liga Italia menyelenggarakan kompetisi minggu ini tidak dengan pirsawan. Agen JudiSalah satunya laganya derby d’Italia di antara Juventus menentang Inter.

Kompetisi itu terjadi di Allianz Tingkat, Senin (9/3/2020) pagi hari WIB. Zhang menyuport ketentuan Liga Italia tidak dengan pirsawan itu.

“Tentunya, kesemua orang melangkah kalkulasi tambahan jadi perusahaan. Jadi organisasi olahraga yang miliki tanggung jawab besar pada penduduk, kami mesti menegaskan kalau kesemua orang pahami bagaimana keselamatan serta kesehatan publik adalah yang paling vital serta soal yang perlu,”http://agent88bet.biz/ kata Zhang di Football Italia.

“Jelas menyelenggarakan pertandingan tidak dengan pirsawan bakal membuat kompetisi kurang indah, searah dengan itu penghasilan akan menyusut.”

“Tapi dengan semua, satu club, menghadapi kondisi yang tidak dapat cuma berpikir pada aspek itu sebab kami meyakini kalau sekali wabah virus udah berlalu, keyakinan diri fan bakal kembali,” ia mengimbuhkan.

About admin