Home / Berita Bola / Jesus Klaim Man City Tetap Favorit Juara

Jesus Klaim Man City Tetap Favorit Juara

Jesus Klaim Man City Tetap Favorit Juara – Pemain depan Manchester City, Gabriel Jesus mengklaim timnya pujaan untuk menjaga titel Liga Inggris 2018/2019 selesai menang 2-0 atas Chelsea di arena Community Shield. Walaupun demikian, dia memperingatkan partnernya biar tidak jumawa serta dapat mengontrol konsentrasi di tiap-tiap kompetisi.

City sukses menjaga tampilan mereka sama dengan musim kemarin saat hadapi Chelsea di pertandingan itu. Bermain ofensif serta bersabar dalam pengusaan bola ialah kunci keberhasilan anak asuh Pep Guardiola dalam memenangi Liga Inggris. City unggul 19 angka dari runner-up, Manchester United pada musim kemarin dengan menerapakan pola itu.

” Manchester City dikira beberapa orang pujaan sebab kami ialah juara bertahan sekarang ini, ” kata Jesus, Senin (6/8/2018)

” Namun untuk mempertahankannya, kami mesti konsentrasi pada musim ini, team berbeda telah bertambah kuat, mereka udah mendatngkan beberapa pemain besar. Tiap-tiap kompetisi akan susah untuk semua team, ” jelas pemain 21 tahun itu.

” Untuk kami, logis jika team berbeda akan ngotot hadapi kami. Lantaran mereka bermain menantang juara bertahan. Mereka miliki motivasi lebih. Mereka tentunya pingin menang, bagaimana lantas metodenya, ” ungkap Jesus.

” Kami mesti lakukan seperti apakah yang kami kerjakan musim kemarin, serta mengingat perihal baik yang telah kami laksanakan. Serta kami mesti menuai pelajaran dari perihal yang kurang baik pada musim terus, ” tutup pemain tim nasional Brasil itu.

City akan mengawali kampanye menjaga titel saat dijamu Arsenal di minggu perdana Liga Inggris 2018/2019, Minggu (12/8/2018).

About admin