Home / Berita Bola / Jelang Piala Indonesia: Tidak Perduli Hasil Skor Yang Penting Persija Lolos

Jelang Piala Indonesia: Tidak Perduli Hasil Skor Yang Penting Persija Lolos

Jelang Piala Indonesia: Tidak Perduli Hasil Skor Yang Penting Persija Lolos – Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman gak pikirkan score akhir menantang club Liga 3 Kepri 757 Jaya di Piala Indonesia. Buat Maman, yang terpenting Persija lolos.

Persija dapat melawan Kepri 757 Jaya pada leg pertama tahap 32 besar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019) . Pertandingan ini jadi kiprah pertama Persija bersama-sama pelatih baru, Ivan Kolev.

Bertemu dengan Kepri Jaya, Persija jelas difavoritkan. Walaupun begitu, Maman gak pengin memandang sepele team lawan.
Persija cuma konsentrasi untuk menjalankan trik dari Kolev, yang dapat mengangkut trik serta jenis permainan tidak sama dengan pelatih lama, Stefano Cugurra Teco.

” Untuk saya kompetisi besok yang terpenting menang. Namun yang sangat terpenting kembali merupakan bagaimana kami dapat menjalankan intruksi yang coach kasih serta menjalankan sesuai sama apakah yang coach kasih di latihan tempo hari, ” kata Maman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (22/1/2019)

” Menang 1-0, 2-0 saya fikir yang terpenting kami lolos. Menang banyak untuk saya tidaklah terlalu terpenting, yang sangat terpenting merupakan kami dapat menjalankan intruksi, kami dapat menjalankan serta mengimplementasikan apakah yang udah coach kasih saat latihan tempo hari, ” imbuhnya.

Macan Kemayoran dapat memerankan pertandingan leg ke-2 menantang Kepri 757 Jaya pada 30 Januari lain kali di Batam.

About admin