Home / Liga Italy / Inter Milan Belom Bisa Bangkit

Inter Milan Belom Bisa Bangkit

Inter Milan Belom Bisa Bangkit – Inter Milan kembali pada jalur negatif, buat mereka masuk sekali lagi kedalam desakan. Pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti mengatakan timnya tengah ringkih.

Berkunjung ke Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB, Inter, yang tampak tanpa ada Mauro Icardi serta Ivan Perisic tetaplah tampak menguasai. Mereka kuasai bola sejumlah 67%, tapi selanjutnya jadi kalah 0-2.

Whoscored mencatat Nerazzurri melepas 14 tembakan dengan lima salah satunya menghadap ke sasaran. Sesaat tuan-rumah miliki sembilan percobaan serta cuma dua yang pas sasaran.

Penguasaan Inter tidak membawa hasil positif. Gol bunuh diri Andrea Ranocchia di menit ke-45 pada akhirnya jadi pukulan telak untuk psikologis tim. Genoa memakai momentum dengan cetak gol ke-2 lewat Goran Pandev di menit ke-59.

Spalletti mengatakan gol bunuh diri mengganggu timnya, yang terakhir tengah dalam peristiwa kurang baik.

” Ini yaitu kompetisi yang seimbang serta kami miliki kesempatan bagus di sesi pertama. Tapi saat suatu hal berlangsung pada Anda pas sebentar sebelumnya jarak, terlebih ketika sesuai sama itu, tidak gampang untuk memperoleh kembali kepercayaan dalam tim, ” kata Spalletti seperti diambil dari website resmi Inter.

” Tim ini belum juga sempat tunjukkan perform jelek, kami butuh bersabar di pertandingan ini untuk menanti peristiwa yang cocok untuk menuai kelebihan. Tapi gol bunuh diri ini membuat problem buat kami. “

” Sekarang ini kami ringkih. Kami mesti dapat tumbuh dengan bertahap karna tidak gampang untuk merubah kondisi ketika begini, terlebih waktu episode-episode tunggal seperti gol bunuh diri jalan begini, ” Spalletti menyatakan.

Inter terdaftar baru menang 1x dalam 10 kompetisi paling akhir Serie A musim ini, dengan perincian enam imbang, tiga kalah, serta satu-satu kemenangan di bisa akhir minggu lantas atas Bologna.

About admin