Home / Berita Bola / Hasil Terbesar Dalam Lanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam

Hasil Terbesar Dalam Lanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam

Hasil Terbesar Dalam Lanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam – Beberapa score besar terbentuk di kelanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 tadi malam. Team -tim favorit mencetak kemenangan, terkecuali Portugal yang teradang.

Dari Group A, Inggris kembali cetak lima gol ke gawang rivalnya. Sesudah tiga hari kemarin membabat Republik Ceko 5-0, dini hari barusan giliran Montenegro digilas 5-1.

The Three Lions sekarang berdiri kuat di puncak klassemen dengan enam point, serta beda gol raksasa 10-1. Diantara team lainnya yang tampil di set kwalifikasi, tidak ada penampilannya yang sesolid Inggris.

Harry Kane dkk telah unggul jauh dari Bulgaria, yang tadi malam bermain seri kontra Kosovo. Bulgaria sekarang duduk di tempat dua dengan point dua.

Team lainnya yang mencetak kemenangan besar ialah Prancis. Les Bleus sangat kuat untuk Islandia waktu mencetak kemenangan 4-0. Gol-gol Prancis hadir dari Samuel Umtiti, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, serta Antoine Griezmann.

Ini adalah kemenangan ke-2 Paul Pogba dkk sesudah pada matchday pertama unggul 4-1 dari Moldova. Enam point serta beda gol 8-1 membuat juara Piala Dunia 2018 itu tidak tersentuh di tempat paling atas Group H.

Kemalangan mendekati Portugal waktu melayani Serbia. Tidak hanya kehilangan Cristiano Ronaldo yang alami cedera, Portugal harus juga senang dengan hasil imbang 1-1.

Dua hasil imbang di ua matchday pertama membuat Portugal untuk sesaat terlempar ke tempat tiga klassemen Group B. Hanya miliki dua angka, Seleção das Quinas ada dibawah Luksemburg (3) serta Ukraina (4).

GRUP A
Kosovo 1 – 1 Bulgaria
Montenegro 1 – 5 Inggris

GRUP B
Portugal 1 – 1 Serbia
Luxembourg 1 – 2 Ukraina

GRUP H
Turkey 4 – 0 Moldova
Andorra 0 – 3 Albania
Prancis 4 – 0 Islandia

Hasil Laga Uji Coba

China 0 – 1 Uzbekistan
Myanmar 0 – 2 Indonesia
Uruguay 4 – 0 Thailand
Azerbaijan 0 – 0 Lithuania
Kuwait 1 – 0 Nepal
Saudi Arabia 3 – 2 Equatorial Guinea

About admin