Home / Liga Spanyol / Harapan Besar Timnas Spanyol Pada Diego Costa

Harapan Besar Timnas Spanyol Pada Diego Costa

Harapan Besar Timnas Spanyol Pada Diego Costa – Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, mengakui bahagia atas tampilan Diego Costa berbarengan Chelsea selama musim ini.

” Dia tenang serta bahagia. Dia tampak sangatlah berkelanjutan di Chelsea serta kami semuanya bahagia atas penampilannya, ” kata Lopetegui terhadap Marca, Rabu (22/3/2017) .

Costa sebagai mesin gol Chelsea dengan membukukan 17 gol serta lima assists. Berkat peran penyerang berumur 28 th. itu, Chelsea jadi pemuncak klassemen sesaat Premier League sampai ke-28.

Pasukan Antonio Conte itu bahkan juga di ambang juara sesudah mereka unggul 10 poin dari kompetitor paling dekat, Tottenham Hotspur.

Tampilan impresif Costa di club diinginkan menular berbarengan La Furia Roja, julukan Spanyol.

Umum menantikan kegarangannya sesudah pemain kelahiran Brasil itu tampak jelek pada Piala Dunia 2014 serta tersingkir dari skuad Spanyol di Piala Eropa 2016 lantaran tampak jelek pada musim 2015-2016.

Lopetegui menilainya Costa sebagai satu diantara pilar terutama yang bakal menopang tim wujudkan sasaran gelar juara.

” Pemain yang berbarengan kami sudah membuktikan peran mengagumkan. Mereka bakal menopang kami buat beroleh sasaran, ” papar Lopetegui.

Sekarang ini, Costa serta kawan-kawan tengah lakukan persiapan mendekati tampak pada kompetisi kelanjutan Group G kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Israel di El Molinon, Gijón, Jumat (24/3/2017) .

” Konsentrasi paling utama yaitu buat beroleh poin. Kami butuh mengemukakan terutamanya pertandingan ini. Mereka miliki pemain yang bagus serta mereka tim yang kompetitif. Kami tahu begitu sulitnya mereka, ” bahas Lopetugui.

” Kami mesti tampak baik. Kami mesti menghormati Israel. Saya meyakini mereka akan dihormati oleh orang-orang Gijon, ” tuturnya memberi tambahan.

Spanyol buat sesaat di puncak klassemen dengan merangkum 10 poin dari empat pertandingan. Cuma, perolehan poin mereka sama juga dengan Italia yang ada di peringkat ke-2.

About admin