Home / Berita Bola / Fekir Belum Tentu Lanjut di Lyon Musim Ini

Fekir Belum Tentu Lanjut di Lyon Musim Ini

Fekir Belum Tentu Lanjut di Lyon Musim Ini – Impian Liverpool atau club beda menghadirkan Nabil Fekir masih tetap terbuka lebar. Pasalnya Fekir belumlah pasti pasti juga bertahan musim ini.

Fekir jadi komoditas terpenting di bursa transfer ini saat kepindahannya ke Liverpool yang hanya tinggal hitam diatas putih tidak sukses. Walau sebenarnya Fekir udah kerjakan sesion wawancara serta poto dengan jersey merah-merah.

Tetapi, saat teken kontrak, Liverpool memasukann klausul yang terkait dengan keadaan lutut Fekir. Lyon sebal serta pada akhirnya membatalkan perjanjian itu.

Berbarengan dengan itu, minat Liverpool lama-lama menghilang. Tetapi, dalam satu minggu paling akhir ini muncul rumor kalau Fekir tengah disukai Chelsea yang berkesempatan ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid.

Harian L’Equipe menyebutkan Chelsea siap menyodorkan dana 60-70 juta pound sterling untuk membawa Fekir. Saat ini bola berada di tangan Fekir yang udah kembali pada Lyon untuk mengawali sesion latihan pramusim. Apakah ujarnya?

” Seperti yang Anda lihat, saya masih tetap di Lyon. Saya amat bahagia disini, ” kata Fekir di web sah club.

” Tetapi bursa transfer masih tetap terbuka serta seluruhnya di sepakbola itu beralih cepat. Tak ada yang tahu apakah yang bakal berlangsung di hari esok. Akan tetapi, saya baik-baik saja di Lyon serta terasa amat suka dengan scuad sekarang ini, ” sambung Fekir.

Pengakuan bersayap Fekir itu lalu tambah memanaskan isu tentang transfernya. Saat ini tinggal ditunggu-tunggu apa Fekir jadi ganti ke Premier League sesudah bursa transfer ditutup 9 Agustus kelak.

About admin