Home / Berita Umum / Dua Staf Tv Menyelinap Hingga Dideportasi Dari Singapura

Dua Staf Tv Menyelinap Hingga Dideportasi Dari Singapura

Dua Staf Tv Menyelinap Hingga Dideportasi Dari Singapura – Dua Staf Tv Menyelinap Hingga Dideportasi – Dua staf tv nasional Korea Selatan (Korsel), KBS, dideportasi dari Singapura saat pertemuan bersejarah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump serta pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un. Dua staf itu di tangkap sesudah menyelinap ke tempat tinggal Duta Besar Korut di Singapura.

Seperti ditulis Reuters, Senin (11/6/2018), jati diri ke-2 staf KBS yang di tangkap itu tidak dilaunching ke umum. Cuma dimaksud kalau keduanya dideportasi ke Korsel selesai di tangkap pada Sabtu (9/6) saat setempat.

” Izin bertandang dari dua pria Korea Selatan sudah dibatalkan serta mereka dipulangkan ke Republik Korea pada 9 Juni 2018, ” sekian pernyataan Kepolisian Singapura pada Minggu (10/6) saat setempat.

Kepolisian Singapura mengatakan dua pria Korsel yang dideportasi itu adalah staf Korean Broadcasting Sistem (KBS), yang disebut tv nasional Korsel yang beroperasi lewat radio, tv serta on-line.

Di ketahui kalau Kim Jong-Un serta Trump saling sudah tiba di Singapura pada Minggu (10/6) saat setempat. Pertemuan bersejarah keduanya juga akan di gelar pada Selasa (12/6) pagi saat Singapura.

Berita deportasi dua staf tv Korsel ini tampil selagi Menteri Dalam Negeri serta Masalah Hukum Singapura, K Shanmugam, mengatakan seseorang pria dilarang masuk ke Singapura pada Sabtu (9/6) lantas karna dia didapati pernah mencari kata ‘bom bunuh diri’ di telephone genggamnya.

” Kita terasa seorang dari negara lokasi yang oleh petugas ICA (Otoritas Pemeriksaan serta Imigrasi) … ketahuan sempat mencari bom bunuh diri, selagi petugas mengecek telephone genggamnya, ” sebutnya.

Ditambahkan Shanmugam, beberapa orang yang lain dilarang masuk ke Singapura dalam beberapa waktu paling akhir karna argumen keamanan. Namun dia menampik menerangkan selanjutnya.

About admin