Home / Liga Inggris / Diego Costa Jadi Aktor Utama Saat Menjamu Southampton

Diego Costa Jadi Aktor Utama Saat Menjamu Southampton

Diego Costa Jadi Aktor Utama Saat Menjamu Southampton – Diego Costa jadi aktor paling utama kemenangan Chelsea atas Southampton. Antonio Conte mengatakan kalau performa bagus itu jadi bukti kepercayaannya pada Costa.

Chelsea menuai kemenangan dengan score akhir 4-2 waktu menjamu Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) awal hari WIB. Costa mencatatkan sejumlah dua gol dalam pertandingan itu.

Costa menyudahi puasa gol dalam lima kompetisi berbarengan Chelsea di pertandingan itu. Penyerang asal Spanyol itu sekalian mencatatkan milestone 51 gol dalam 85 kompetisi di Liga Inggris.

Conte memberi pujian atas tampilan bagus Costa pada kompetisi melawan The Saints. Apa yang diyakininya kalau Costa menaruh gol untuk akhir musim dapat dibuktikan benar.

” Untuk seseorang striker, begitu utama untuk dapat cetak gol karenanya hidup Anda, ” kata Conte seperti ditulis oleh website resmi Chelsea.

” Saya senantiasa berkata kalau saya begitu suka dengan komitmennya serta kerjanya untuk tim. Kadang-kadang dia memanglah kurang dalam kondisi yang tidak sama. Namun, saya senantiasa yakin pada dianya. “

” Misal Anda ingat waktu konferensi pers waktu selesai melawan Tottenham, saya katakan kalau dia menaruh golnya untuk sisi akhir musim ini. Ini utama untuk keyakinan dianya serta kami, ” lebih Italiano itu.

About admin