Home / Berita Umum / Di Ruang Parkir Ruko Di Bogor Kader GerindaTewas Tertembak Senjata Brimob

Di Ruang Parkir Ruko Di Bogor Kader GerindaTewas Tertembak Senjata Brimob

Di Ruang Parkir Ruko Di Bogor Kader GerindaTewas Tertembak Senjata Brimob – Seseorang kader Gerindra, Fernando Alan Joshua Wowor, tewas tertembak senjata anggota Brimob di ruang parkir satu ruko di Bogor, Jawa Barat. Fernando tewas sesudah ikut serta duel dengan anggota yang miliki senjata itu.

” Kejadian barusan malam, jam 02. 00 WIB, berlangsung perkelahian anggota kita dengan orang-orang. Dari hasil interogasi di TKP, satu korban masih tetap dirawat di RS Kramat Jati, ya, koma, urgent, anggota kita. Yang satu wafat dunia karna dikarenakan oleh letusan senjata barah yang dalam hal semacam ini senjata apinya yaitu peralatan perseorangan Polri, ” kata Kepala Bagian Hukum Polda Jawa barat Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono terhadap wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (20/1/2018) malam.

” Serta dari surat-surat juga telah kita check, lengkap, anggota itu, lalu peristiwanya ditempat parkir. Kita tidak paham permasalahannya apa, tengah dalam penyelidikan, ” paparnya.

Fernando dijelaskan ikut serta pertikaian sampai perkelahian dengan anggota Kesatuan Brimob Kelapa Dua Depok, Briptu R, di ruang parkir di Jalan Sukasari 3, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Fernando di ketahui adalah kader Gerindra aktif berdasar pada pembicaraan dari Ketua DPP Partai Gerindra Bagian Advokasi Habiburokhman. Habiburokhman datang segera ke Mapolres Bogor Kota untuk jadi kuasa hukum korban.

” Kami juga akan mengadvokasi almarhum, kami menginginkan masalah ini diusut selesai karna ini menyangkut nyawa kader kami. Korban itu kader kita, ” kata Habiburokhman di Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (20/1) .

About admin