Home / Berita Bola / Chelsea Babak Pertama Tidak Bisa Memecahkan Peluang

Chelsea Babak Pertama Tidak Bisa Memecahkan Peluang

Chelsea Babak Pertama Tidak Bisa Memecahkan Peluang – Newcastle United bisa meredam Chelsea di fase pertama. Laga paruh pertama lantas selesai dengan score 0-0.

Dalam laga Liga Inggris di St James Park, Minggu (26/8/2018), Chelsea memang kuasai jalannya pertandingan serta semakin banyak memegang bola. Namun, mereka susah tembus pertahanan ketat The Magpies. Tiada kesempatan yang serius emas di fase pertama.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan diawali, Chelsea tetap susah membuat permainan. Tempo mereka kelihatan lamban serta cuma acapkali memutar bola di titik tengah.

Newcastle yang malah seringkali mendapatkan ruangan kosong di 10 menit awal laga. Baru menit ke enam, Newcastle berubah menjadi team pertama yang bikin kesempatan.

Berasal dari serangan balik cepat, Jacob Murphy lakukan tembakan keras di luar kotak penalti. Namun, sepakannya mendatar serta dengan gampang diamankan Kepa Arrizabalaga.

Dengan perlahan-lahan The Blues mulai perlihatkan skema yang baik dalam menyerang. Namun, tidak langsung gol langsung berlangsung. Pertahanan Newcastle bermain amat baik, mereka menumpuk banyak sekali pemain didalam kotak waktu bertahan.

Paduan gelandang N’Golo Kante, Jorginho, serta Mateo Kovacic juga belum pula kelihatan maksimum. Mereka tetap meraba tempat serta skema yang dibutuhkan.

Eden Hazard berikan kesempatan pertama buat Chelsea pada menit ke-24. Namun, tembakan kerasnya tetap dikit menyamping di gawang Newcastle.

Sang pemain mendapatkan marking yang amat ketat dari pemain Newcastle. Ia seringkali dijatuhkan oleh Momo Diame yang ditugaskan mengontrolnya di pertandingan ini. Hazard kelihatan sudah sempat terpincang-pincang sewaktu coba lari lantaran hal semacam itu, namun tetap dapat menyambung laga.

Pedro Rodriguez mendapatkan kesempatan pada menit ke-34. Sang pemain sukses menyerang dari bagian kanan lantas bikin tembakan melengkung dengan kaki kiri. Namun, tendangannya tetap melambung.

Semenit lantas dia juga mendapatkan kesempatan namun kesempatan ini tendangannya diamankan dengan baik oleh Martin Dubravka. Mendekati fase pertama selesai, Chelsea selalu lakukan dorongan namun tidak menghasilkan apa pun. Fase pertama selesai tanpa gol.

Susunan Pemain

Newcastle United : Dubravka ; Clark, Schar, Fernandez ; Dummett, Diame, Ki, Yedlin ; Murphy, Rondon, Ritchie

Chelsea : Kepa ; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta ; Kovacic, Jorginho, Kante ; Hazard, Morata, Pedro

About admin