Home / Liga Indonesia / Carlton Cole Akan Dipecat Jika Tidak Bagus Di Persib

Carlton Cole Akan Dipecat Jika Tidak Bagus Di Persib

Carlton Cole Akan Dipecat Jika Tidak Bagus Di Persib – Persib Bandung malas merinci upah dalam kontrak Carlton Cole. Yang tentu, kontrak itu mengikutkan klausul pemutusan hubungan kerja bila Cole nampak tidak oke.

Cole dikenalkan sebagai pemain baru Persib pada hari Kamis (30/3/2017) ini. Bekas penyerang internasional Inggris itu, dengan tujuh caps, datang utk lengkapi legiun asing ‘Pangeran Biru’.

Sebagai info, regulasi pemain asing utk Liga 1 yaitu 2+1 — dua pemain asing non-Asia serta satu pemain pemain asing Asia. Maka Cole lantas lengkapi Vladimir Vujovic serta Matsunaga Shohei.

Sebelumnya ini Persib juga telah menghadirkan Michael Essien. Namun statusnya yaitu marquee player, yg tidak mengikat pada skema pemain asing 2+1.

Kembali berkenaan Cole, Persib lantas memperoleh pertanyaan berkenaan besaran upah pemain barunya itu. Tidak ada jawaban tentu yang ditemui banyak pewarta.

” Kan tempo hari dimaksud, ” ucap Manajer Persib Umuh Muchtar dengan suara canda, disambut tawa wartawan, dalam session perjumpaan Cole.

Cole sendiri dikontrak sepanjang setahun. Kontraknya dapat diperpanjang bila nampak gemilang, namun demikian sebaliknya bisa diputus bila penampilannya tidak oke.

Hal itu tercermin dari jawaban Direktur Keuangan PT PBB Tedy Tjahyono, disaat di tanya apa ada pilihan pemutusan kontrak bila tampilan Cole tidak sesuai sama harapan. ” Itu ada pada satu diantara klausal kontrak kita, ” tuturnya.

About admin