Home / Uncategorized / Bobol Toko Sembako Hingga 9 Kali, Seorang Pria Diciduk Polisi

Bobol Toko Sembako Hingga 9 Kali, Seorang Pria Diciduk Polisi

Bobol Toko Sembako Hingga 9 Kali, Seorang Pria Diciduk Polisi – Aktor spesialis pencurian di toko kelontong serta sembako yang umum beraksi di lokasi Karawang, dibekuk petugas Kepolisian Resor Karawang. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya menuturkan bila beberapa aktor telah beraksi di beberapa daerah dengan jumlahnya tujuan seputar 9 TKP dengan tujuan toko sembako serta kelontong.

” Kehadiran mereka ini telah menggelisahkan, terpenting buat beberapa pemilik toko, ” kata Slamet Waloya, Selasa (18/7).

Satu terduga bernama Kandar (41), warga Margasari, Karawang, dibekuk ditempat persembunyiannya sedang satu aktor yang lain bernama Sandi sebutan lain Sendok (35) masih juga dalam pengejaran petugas.

Modus yang dipakai grup spesialis bongkar toko itu yaitu lewat cara mengakibatkan kerusakan kunci kunci gembok rolling door lalu kuras beberapa barang yang ada dalam toko.

Dalam tindakan terakhirnya di toko beras Adicha Karawang Timur, komplotan itu kuras isi toko yang nilainya diprediksikan sampai Rp 47 juta. ” Barang curian ini di jual ke penadah serta sebagian dipakai sendiri, ” katanya.

Dalam aksinya, komplotan itu juga memakai senjata tajam untuk menakut-nakuti korbannya serta linggis menjadi tanda bukti.

Aktor itu setelah itu dijaring dengan masalah 363 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan, sesaat penadah barang curian akan dijaring masalah 480 KUHP pada penadah barang curian hasil dari peningkatan. Sesaat satu aktor lainnya masih juga dalam DPO untuk dikerjakan penangkapan.

About admin