Home / Berita Umum / Belum Ada Parpol Yang Daftarkan Caleg Di KPU Salatiga

Belum Ada Parpol Yang Daftarkan Caleg Di KPU Salatiga

Belum Ada Parpol Yang Daftarkan Caleg Di KPU Salatiga – 1 hari mendekati penutupan pendaftaran calon legislatif (caleg), belumlah ada satu lantas yang mendaftar di KPU Kota Salatiga. KPU Kota Salatiga, menanti pendaftaran caleg oleh Selasa (17/7/2018), waktu 24. 00 WIB.

Ketua KPU Kota Salatiga, Putnawati menuturkan, Senin (16/7/2018) siang, belumlah ada yang mendaftar caleg di KPU Salatiga.

” waktu 12. 30 WIB, belumlah ada yang mendaftar caleg. , beberapa baru hanya konsultasi, ” tukasnya kala dijumpai di area kerjanya, Senin (16/7/2018).

Pendaftaran caleg, tukasnya, di awali pada tgl 4 Juli 17 Juli 2018. Mengenai paling akhir pendaftaran pada, Selasa (17/7/2018), waktu 24. 00 WIB.

Sebelum akan ke KPU, ujarnya, operator mesti memasukan berkas ketentuan pencalegan penyalonan dengan meng-upload di System Kabar Penyalonan (Silon). Selesai meng-upload digembok, selanjutnya diprint selalu di KPU.

Disamping itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Teddy Sulistiyo menuturkan, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga dapat mendaftar caleg di KPU pada besok, waktu 10. 00 WIB.

” Pendaftaran caleg besok waktu 10. 00 WIB, start dari DPC PDI Perjuangan menuju ke KPU Kota Salatiga. Kami mendaftar besok karna surat referensi dari DPP baru turun, ” kata Teddy kala dihubungi masihlah di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng Panti Marhaen.

Disamping itu, Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Indah Nahari menuturkan, waktu ini masihlah persiapkan berkas-berkas pendaftaran. Kalau usai segalanya, gagasan pendaftaran pada waktu 16. 00 WIB, hari ini.

Lamanya itu, ujarnya, karna mesti data-data simpatisan atau beberapa syarat yang lain di Silon. Oleh karena itu, PKS idenya dapat mendaftar 25 orang caleg.

About admin