Home / Uncategorized / Begal Penembak IRT Hingga Tewas Di Tanggerang Diringkus Polisi

Begal Penembak IRT Hingga Tewas Di Tanggerang Diringkus Polisi

Begal Penembak IRT Hingga Tewas Di Tanggerang Diringkus Polisi – Polisi pada akhirnya membekuk aktor begal yang menembak mati seseorang ibu rumah-tangga bernama Saripah (34), di Jalan Rasuna, Pekojan, Pinang Kota, Tangerang, Banten, Rabu (4/7) malam. Aktor begal sadis itu juga diberitakan dilumpuhkan waktu dikerjakan penangkapan oleh polisi.

” Iya benar (aktor telah dibekuk) ” kata Kasubdit Kejahatan serta Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian, Rabu (18/7).

Walau telah ditangkap, Jerry masih tetap malas bercerita urutan penangkapan itu. Ia cuma mengemukakan bila masalah itu akan diberitahu pada launching.

” Besok (Kamis) kita launching ya, ” tuturnya.

Seperti di ketahui, tindakan itu berlangsung di Jalan Rasuna, Pekojan, Pinang Kota, Tangerang, Banten, Rabu (4/7) malam. Waktu itu, korban tengah menanti suami serta anaknya yang tengah beli pulsa dalam suatu toko diatas motor. Mendadak, korban didatangi dua orang aktor yang mengendarai sepeda motor.

Aktor waktu itu disangka ingin kuasai harta benda korban. Tetapi, berlangsung tarik menarik sampai pada akhirnya ke-2 aktor menyengaja menembak serta menusuk Saripah dengan senjata tajam dibagian perut sampai wafat.

About admin