Home / Berita Bola / AS Roma Sukses Menaklukkan Udinese 2-0

AS Roma Sukses Menaklukkan Udinese 2-0

AS Roma Sukses Menaklukkan Udinese 2-0  – AS Roma sukses menaklukkan Udinese 2-0 dalam kelanjutan Serie A. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco memberikan pujian pada kemampuan kolektif timnya.

Roma pernah hadapi kebuntuan di sesi pertama waktu berkunjung ke markas Udinese di Stadio Friuli, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Dari sembilan tembakan yang dilepaskan, tidak ada satu juga yang berbuah gol.

Gol baru terwujud di sesi ke-2 menit ke-70. Bola umpan Daniele De Rossi pernah ditahan Cengiz Under di bagian kanan dimuka kotak penalti, untuk lantas dikerjakan dengan tembakan keras nan terarah ke sudut kiri gawang.

Di penghujung pertandingan Roma jadi besar kelebihan jadi 2-0. Diego Perotti melesakkan gol sesudah terima umpan terobosan Radja Nainggolan.

Kemenangan Roma memanglah tidak lepas dari kecemerlangan Under. Tetapi Di Francesco menyatakan sistem terjadinya gol penting itu yaitu buah dari kerja kolektif serta kegigihan timnya,

” Anda senantiasa memerlukan sedikit sihir individu untuk memenangi kompetisi, tapi gol pembuka kami yaitu hasil bermain jadi satu tim. Kami semuanya berusaha keras serta menanti waktu yang pas, ” kata Di Francesco seperti diambil dari website resmi Roma.

” Udinese berkali-kali lakukan serangan balik, tapi lewat cara kami bermain senantiasa ada peluang yang juga akan berlangsung untuk lawan. Kami juga memperolehnya dari kondisi itu, ” sambungnya.

About admin