Home / Berita Umum / Angkot Serta Kendaraan Yang Lain Tampak Melintas

Angkot Serta Kendaraan Yang Lain Tampak Melintas

Angkot Serta Kendaraan Yang Lain Tampak Melintas  РKegaduhan serta perbuatan bakar-bakar ban sampai sampah pernah dilaksanakan beberapa massa di Petamburan, Jakarta, pada 22 Mei 2019. Akan tetapi, perihal itu udah gak berlangsung ini hari.

Pengamatan di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta, Kamis (23/5/2019) lebih kurang waktu 09. 00 WIB tampak jalan raya udah dibuka di ke dua arah.

Sisa bakar ban serta sampah-sampah yg tempo hari dibakar massa ditengah-tengah jalan udah gak tampak. Angkot serta kendaraan yang lain pun tampak udah melintasi, baik dari arah Palmerah ketujuan Slipi serta sebaliknya.

Tidak hanya itu, di muka Asrama Brimob masih tampak ada kawat beduri yg dipasang. Juga ada bangkai mobil masih ada ditepi jalan serta dipasangi garis polisi.

Awal mulanya, kegentingan pernah berlangsung di lebih kurang asrama Brimob di Petamburan, Jakarta. Pernah terdengar juga nada petasan serta tembakan gas air mata.

Dari pengamatan, Rabu (22/5) lebih kurang waktu 21. 50 WIB, ada 3 mobil water cannon yg disiagakan di Jalan KS Tubun. Urutan mobil water cannon itu ada ditengah-tengah jalan menuju ke RS Pelni atau Tanah Abang.

Pada waktu 10. 15 WIB, massa tampak banyak yang datang dari dua segi ialah arah Slipi ataupun Tanah Abang. Ke dua group massa itu tampak menembakkan petasan sekian kali. Dari terlalu jauh kelihatan juga kobaran api dari arah massa.

Tidak hanya itu, pada pada siang harinya lebih kurang waktu 13. 30 WIB di Petamburan, pernah ada Helikopter water bombing yg mematikan api dengan menyiramkan air menuju ban yg dibakar massa di muka Masjid Jami An Nur, Petamburan, Jakarta. Tiap-tiap dipadamkan, massa kembali membakar ban atau sampah di jalan.

About admin