Home / Nasional / Ahok Sebut Aksi 313 Ada Unsur Politik

Ahok Sebut Aksi 313 Ada Unsur Politik

Ahok Sebut Aksi 313 Ada Unsur Politik – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan kalau tindakan 313 yang berjalan hari ini bermuatan politis.

Saat disinggung tentang maksud tindakan 313 untuk memakzulkan Gubernur non-akif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot menyampaikan tak mempersoalkan hal itu.

” Ya itu kan nuasanya demikian (politis). Sebenarnya seperti itu ya namun tak apa-apa silakan saja, ” tutur Djarot selesai lakukan bersilahturahmi dengan warga Rusun Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Menurut Djarot, tentang penerusan jabatan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta semestinya diserahkan semuanya pada warga Jakarta pada pengambilan suara Pilkada DKI Jakarta putaran dua pada 19 April 2017 yang akan datang. Masalah hukum yang menjerat Ahok juga telah diolah di pengadilan.

” Tidak usah repotlah (Ahok) dicopot-copot. Itu kan beberapa besar bila kami bisa info (peserta tindakan 313) dari luar Jakarta, iya tidak? ” kata Djarot.

Mengenai tindakan 313 mempunyai tujuan untuk memohon Presiden Joko Widodo memberhentikan Ahok lantaran statusnya sebagai terdakwa sangkaan masalah penodaan agama.

About admin